Tuesday 14 August 2012

12 posisi seks kamasutra yang anda wajib tahu




Hubungan romantis suami isteri dengan seks adalah penting. Dan seks tidak semata hubungan badan belaka. Seks merupakan bagian dari seni yang memerlukan penghayatan dan pemahaman.

Kenikmatan seks akan diperoleh bila pasangan merasakan kepuasan. Untuk menghindari kebosanan, setiap pasangan lelaki dan wanita harus perlu pandai menciptakan suasana baru. Lakukan teknik dan cara permainan yang berganti-ganti. Jangan pasrah dengan posisi bermain konvensional yang biasa.

Negeri Tirai Bambu adalah suatu negeri yang memiliki akar budaya yang kuat dan prinsip keharmonisan yang tinggi, sehingga dalam seni berhubungan seks pun mereka tidak hanya melihat secara fizikal, namun, lebih dari itu melihat dari sisi kehidupan, seni, alam, cinta dan etika.

Beberapa posisi seks ala Taoisme banyak di pelajari di sana, termasuk juga ilmu Fengshui tentang seksualitas. Sikap sayang dan mempesona. Kesopanan membuka pakaian. Tata cara mempersilakan ke ranjang. Merangsang tanpa keraguan, namun tetap lembut.

Negeri Tiongkok memiliki banyak kitap rahasia ilmu seks yang disusun pada zaman kerajaan masa lampau. Kitab-kitab tersebut berisi dari berbagai macam detail mengenai seks yang banyak diikuti pada zaman moden sekarang, detail-detail ini terperinci menjadi bagian yang saling menyatu. Juga diperkenalkan berbagai teknik dan posisi dalam berhubungan seks. Berikut 12 posisi seks yang paling disukai lelaki dan teknik hubungan seks ala istana yang dapat menghindari pasangan dari kebosanan dalam berhubungan seksual.

1)posisi melentang

2)Posisi tidur miring

3)posisi berayun kaki

4)Posisi kaki di bahu

5)posisi duduk di kerusi

6)posisi berjongkok

7)posisi duduk di atas lantai

8)posisi duduk

9)posisi bantal di bawah pinggul

10)posisi lipatan

11)posisi bersilang

12)posisi berlawan arah



No comments:

Post a Comment